rhany_ku: DOWNLOAD SUARA MASTER BURUNG

Monday, March 16, 2009

DOWNLOAD SUARA MASTER BURUNG



DOWNLOAD SUARA MASTER BURUNG
Mungkin anda sudah cari kesana kemari untuk download suara burung yang anda cari tetapi hasilnya nihil atau kurang memuaskan atau juga suruh membayar( cuman di putar2 ). Saya mungkin dapat membantu anda tanpa biaya sepeserpun untuk download suara-suara burung kicau.Memang durasinya hanya kurang lebih 20 detik tetapi variasi bunyi banyak dan anda jangan kuwatir , anda dapat menggabungkan suara suara tersebut menjadi panjang dengan cara di edit ( emang sih agak rumit sedikit ), tapi anda pasti dapat variasi suara burung yang bermacam-macam.silahkan anda buka situs ini:disini klikdisini
ataudisini
pilih yang format mp3 saja karena durasinya lumayan panjang panjang low.
SLAMAT MENCOBA.

4 comments:

  1. Download GRATIS macam-macam suara burung master di www.smartmastering.com

    Salam Kicaumania...

    Irvan Sadewa, Smart Mastering Indoneisia

    ReplyDelete
  2. SMART MASTERING - www.smartmastering.com

    Visi dan Misi Smart Mastering adalah Melestarikan dan meningkatkan kualitas burung berkicau serta ikut memajukan dunia burung berkicau di tanah air.

    SMART MASTERING berkantor pusat di Yogyakarta dan memiliki perwakilan dan rekanan di seluruh Indonesia. Berlatar belakang sebagai penghobi burung berkicau dan professional yang ahli di bidang IT, Audio dan Video, suara-suara burung master diolah dan dimodulasikan BRAINWAVE dengan sistem Linear dan Non Linear menggunakan perangkat-perangkat audio dan video secara Logic Brain Digitalizer.

    Keunggulan CD Master SMART MASTERING

    1. Kualitas suara bening, natural dan sama seperti suara burung master aslinya. Tidak ada sound distorsi maupun deviasi suara, suaranya alami seperti burung Master aslinya.

    2. Kecepatan (Speed) dan Frekuensi suara yang dihasilkan, telah disesuaikan dengan standar respon dengar untuk burung berkicau.
    Tidak terlalu cepat, tidak terlalu rapat serta dan jeda waktu. Sehingga memberikan kesempatan kepada burung untuk merekam materi isian yang diperdengarkan.

    3. Jumlah suara burung master dan variasi isian sangat banyak.
    Meliputi: suara master wajib, suara master tambahan, suara kasar, suara tajam, lengkingan, tonjolan, dan aneka ragam lagu trend terbaru serta suara-suara yang unik.

    4. Sangat cepat direkam dan ditiru oleh burung berkicau milik anda.
    Karena telah disisipkan modul Brainwave (Alpha, Beta, Theta dan Delta).

    5. CD Master Smart Mastering dilengkapi dengan Brain Wash Therapy Sonar System.
    Berfungsi menjadikan burung-burung yang akan di master menjadi jinak, menghilangkan stress pada burung, membuat burung anda berjiwa heroik dan menjadikan burung-burung anda menjadi lebih cerdas, sehingga dengan cepat dapat merekam suara isian yang akan anda perdengarkan. Sonar hipnosis ini tidak akan menghapus database suara isian yang telah ada dan tidak memiliki efek samping negatif apapun terhadap burung-burung berkicau anda. Manfaat utamanya dari Sonar hipnosis ini yaitu menjadikan proses pemasteran menjadi lebih cepat, mudah dan efesien.

    6. Dilengkapi dengan modul terapi khusus.
    Untuk jenis-jenis burung tertentu, agar kemampuan burung dapat menjadi lebih optimal. Modul terapi khusus ini terdapat pada varian CD Master reguler seperti CD Master Platinum Edition, CD Master Anis Merah Limited Edition, CD Master Cucak Hijau, CD Master Cucak Rowo Super Ropel, CD Master Murai Batu Best of The Best, CD Master Kacer Most Wanted dan lain-lain.

    7. Harga yang terjangkau serta support teknis maupun non teknis tanpa batas waktu.

    8. Garansi CD Master lifetime.
    Apabila CD Master yang telah dibeli rusak dan tidak berfungsi lagi (bukan karena kesalahan penggunaan / Human Error), akan diganti dengan yang baru. (Sesuai dengan jenis CD Master yang telah dibeli).

    Semua modul suara burung master yang ada pada CD Master Smart Mastering telah diproses secara Logic Brain Digitalizer, sehingga suara yang dihasilkan sama dengan suara burung master aslinya.

    Akhirnya, terima kasih karena anda telah memilih dan mempercayakan Smart Mastering sebagai master pendamping burung-burung berkicau jawara milik anda.

    Informasi produk dan support CD Master SMART MASTERING silahkan kunjungi www.smartmastering.com

    Salam Kicaumania...

    ReplyDelete
  3. Numpang share, buat yang butuh masteran untuk burung kunjungi www.suaraburungs.com

    ReplyDelete
  4. bagi yang nyari info tentang hewan ternak dan suara burung silahkan berkunjung ke blog ane http://infohewanternak.blogspot.com/

    ReplyDelete